Jumat, 20 Mei 2011


alone
Puisi Sedih …
Aku Tak Mau Sendiri
“Rindu” adalah racun yg hampir selalu menggrogoti tubuhku di setiap detik aku memenjamkan mata, ingin rasanya rindu ini dapatku bagi dengan-mu,tapi apakah diri-mu juga merasakannya ????;(;(
matahari dapat menerangi dunia,mercusuar dapat menerangi pulau,bulan dapat menerangi malam,Tapi !!! Hati “Rinduku” tak ada yg mampu meneranginya kecuali senyuman-mu.
Lihatlah sana diatas sana indahnya gemerlapan bintang malam ini,merekalah yg menemaniku di saat racun ini menyelimutiku.
Di dunia ini aku tak mau sendiri,aku ingin di temani-mu,kau adalah arti cinta.
Malam semakin larut tetapi “Rindu” ini tak kunjung surut,sesaat saja mata ini terlena oleh buayan jangkrik yg bernyanyi dengan rianya,yg terlintas di mataku tertuju pada-mu.
Saat aku mulai terjaga aku mulai sadar bahwa aku terlalu terbawa hanyut oleh arus kasih sayang cinta-mu
==================================
Biar Berjalan Apa Adanya
berjalan apa adanya
TUHAN……..kini kuserahkan semua padaMU…….
kubiarkan kisah ini.berjalan seperti ini…
mesti nanti..yang ada perih..luka..
Tuhan..ku tau ini salah..!! ku mendua..
ku mencintai dua hati..
tapi cinta tak pernah salah?
dia adalah karuniamu..
yang datang menawarkan keindahan..
bahkan kebutaan..
cinta.tetaplah cinta…
luka…yang kutakutkan…
kini…ku berdusta..
kini ..ku berdosa…..
atas nama cinta..ku minta maaf..
ku biarkan kisah ini berjalan..
karna cinta tak ingin menyakiti…..
aku tak mungkin meng akhiri..
karna ku takut menyakiti..
===================================
Deras X Hujan Yang Turun
d’ras x hujan yg turun,,,
Mmbuat diri qhu teringt akn dri Mu,,,
k’rnakau yg mmpu sejukkn hari qhu,,,
d’kla kmrau m’landa,,,,,
bla cnta adl hidup,,,
mk kau lach k’hidupan qhu,,,
bla cinta adl napas,,,
mka kau lach napas qhu,,,,
coba s’jenak p’jamkan mata indach Mu,,,,
d’ngarkn rintikan hujan berXanyikan laga rindu untuk Mu,,,,
rasakan dingin X wahay CINTA qhu,,,
kni kau t’lach t’rukir d’dlam hati qhu,,,
jika tTsan air hujan mmpu m’ngikis btu karang,,,
maka air mta pun mmpu m’luluhkn hati s’seoang,,,
dan jka siang brgnti malam,,,,
mungkin hti qhu gundach m’mikirkan Mu,,,,,,
==================================
Percaya Denganku
Saat dirimu hadir rembulan yang redup seakan bersinar kembali, ohh betapa cantiknya wajah-mu yang di terpa sinar rembulan,mungkin aku tak setampan Romeo tapi aku bisa jadikan-mu juliet.
Ingatlah satu kata dariku percaya denganku,semua orang juga tau bahwa kau tercipta untukku, lautan Hindia akan ku seberangi, perang Vietnam akan kujabani,mafia Italia akan kutantangi, Asal jangan nuklir Amerika kesini.:D:D
Aku selalu berdoa suatu saat nanti apa yg kurasakan sama seperti yg kamu Rasakan juga, tapi kalau itu terjadi pasti itu hanya bunga mimpi;(;(
===================================
Tanya Hati
>> qta tegar jalani bersama
ribuan hari terlewati dgn indah
tetap dengan senyum melewati malam tanpa bintang
tetap setia meski embun tlah hilang ditelan terik
kau adalah aku
aku adalah dirimu
jiwa rentan ini menyatu dalam sanubari dua insan
satu Hati,satu cinta,satu sayang
bhagyaku bhagyamu
deritamu deritaku
yang menjadikan kita kuat
walau sadar tag setegar karang dilaut lepas
yang menjadikan kita dewasa
seiring waktu mendewasakan cinta kita
raga ini slalu setia bersamamu,menanti,hingga datang saat yg dinantikan tug kita bersama
cintaku tlah trbertepi dihatimu
berharap tak berlabuh lg kelain hati
dirimu yg mengerti makna hdupku
hadirmu menjadi pelita digelap malamku
selalu berharap kaulah satu”nya begitupun aqu dihatimu
jgn patahkan hati ini
kerapuhan menghampiri jika tyda qw disisi
lekaslah kau tanya hati
sanggupkah kau tangani setiap tetes setiaku??
===================================
Ungkapan Hati
Tak ada yg kumiliki…
selain ke bodohanku…
ke tidak sempurnaanku..
ketidak sempurnaanku…
dan ke tidak mampuanku..
entah akan bertahan..
dengan semua yg tak pernah ku ungkapkan
andai kau bisa..
baca ukiran di hati..
andai kau bisa..
mengerti isi hati..
andai kau bisa..
pahami bahasa hati..
pastilah..
bukan keraguan yg kau beri
untuk cinta suci ini..
dan tak perlu kau beri
ujian ketulusan cinta di hati…
===================================
Penantianku Tlah Usai
Penantianku telah usai……………
Atas hatimu , hatiku , dan cinta kita
berahir dengan kecewa….!!!!
Maafkan aku karna aku
tak bisa melanjutkan cinta ini……
aku yakin kamu tau alasanku,
kenapa aku pergi dari hidupmu…..
aku tak sanggup lagi dengan semua ini…..
maafkan aku ….!!!!
karna aku tlah berpaling pada insan
yang mampu menopangku…..
mampu menuntun jalanku….
mengisi hatiku…..
hingga aku bisa melupakanmu…
WALAUPUN KAU TERINDAH DI HATIKU….
TAPI KAU BUKAN YANG TERBAIK UNTUKKU…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar