Jumat, 20 Mei 2011

biar
Kumpulan Puisi Biar …
Biarkan Ku Pergi
maafkan aku karena harus pergi dari mu
maafkan aku karena harus meninggalkanmu
tak ada maksudku untuk melakukan semua itu
tak rela pun aku meninggalkanmu seperti tu
semua itu aku lakukan semata-mata hanya untuk membuatmu bahagia
aku rela meninggalkan semua harapan itu hanya untuk melihat orang yang aku sayangi bahagia
tanpa adanya aku, tanpa adanya masa lalu yang selalu mengusikmu
walaupun aku tau,setiap manusia pasti memiliki masa lalu
aku tak ingin menjadi duri dalam hidupmu
aku tak ingin dengan kehadiranku akan ada hati yang kan terluka
aku tak ingin kehadiranku akan menghancurkan semua mimpi2 mu
aku pergi dari hidupmu dan hidupnya
maafkan aku tak bisa menemanimu lagi
sekali lagi kutegaskan aku pergi bukan karena aku kalah
tapi aku pergi karena aku ingin melihat orang yang aku sayang bahagia
walaupun aku tw itu tak bersamaku
maafkan aku…
aku menangis bukan karena sedih
airmata ini jatuh karena aku melihat kebahagiaanmu
walaupun itu tak bersamaku
ju2r ku akui,,,ada sedikit rasa sakit dalam hati ini
tapi aku akan berusaha tegar dan kuat untuk menghadapinya
selamat tinggal sayang…
selamat tinggal kakak, adik, dan kekasihku…
aku akan pergi dari mu dan dari kalian
maafkan semua salahku saat kita melewati hari bersama
aku harap semoga kalian bahagia selamanya
dan tak akan ada lagi orang yang akan mengalami hal seperti yang aku alami
jangan ada lagi orang-orang yang akan mengalami hal ini
biarkan CINTA tumbuh dalam hati kalian
dan yakinlah, CINTA akan menjadikan semua bahagia dan indah
==================================
Biarkan Berlalu
saat pertama kau tersenyum pada Q
betapa bhgia.nya aq….
lalu kau menjadi shabt.qo….
aqo sllu merindukanmu
namum kini kau melukai ku
acuh pda ku btapa skit ku rasakn smw itu
namun aku tetap bersabar
mski ku hrus menangis merasaknnya
nmun ku tau smw pasti berlalu…..
terima ksih ayas sme yg tlah kau berikan
mski hnya ucapan yg bisa ku berikan…
namun ku ucapkn sglanya dgn keikhlasan
dan segudang kerinduan yg tak pernah reucap…
biarkan berlalu….
=================================
Biar Berlalu
kau yg terindah dihidupku
tak dapat lagi kumiliki
karna smua salahku
yg tlah membuatmu terluka
meski Q menyesali smua salahku
ingin merubah smua sifat Q
kau tak kan kembali lagi kesisiku
karna kini kau tlah temukan yg lain
yg lebih sempurna dariku
yg lebih punya segalanya
yg lebih mengerti dirimu
yg lebih menyayangimu
yg lebih bisa menjagamu
dan mungkin…
kau lebih mencintainya
dibandingkan saat kau masih milikku
meski…
Q ingin kau menjadi milikku lagi
seperti dulu saat Q belum lukai hatimu
namun saat-saat indah itu…
tak mungkin lagi terulang
dan kini biarlah smuanya berlalu
untuk menjadi kenangan terindah
yg kan slalu Q ingat
===================================

Biarkan Waktu Yang Menjawab

kputusan aq tuk pergi dri mu..
mmbwt hti q sdih..
q tk sngguup akan hal ini..
tp smw.a hruz q lkukan ..
demi dri nya dn drimu..
biarlah cinta ini pergi ..
biarlah wktu kan mnjawab smw tnya hatiku..
pergi lah kw brsmany.
jgn prnh pkirkan aq..
bila mmank kw pangeran q..
waktu akan mmprtemukan qita lgi…
==================================

Bila Berpisah

bila waktu
pisahkan kita
tapi hati kan slalu cinta
meski kini
tak bersama
tapi hati kan slalu setia
setia padamu kasih
sayang padamu cinta
cintakutulus hanya untukmu
tak kan berubah hati
walau harus mati
cintaku tulus hanya untukmu
satu janji
tlah teringkari
satu hati kini tlah pergi
dan kenangan terukir abadi
slalu di hati ini
==================================
Biarkan Bintang Yang Merindukan Bulan
Ketika cinta bersemi di antara kita..
Disaat gejolak cinta merasuk kedalam jiwa..
Sering kudengar kalimat indah dari bibirmu…
Slalu kurasa lembutnya cinta kasihmu..
Terlantun bagai simphoni melodi yang indah..
Terlukis bagai goresan pelangi yang sempurna…
Semakin lama semakin kurasa beda..
Kisah cinta yang kini,, tak seperti dulu yang indah..
Kurasa kini kau telah berubah..
Dimanakah kamu yang dulu…??
Sikapmu kini tak seperti kau yang dulu..
Kini,, sucinya kasihmu tak lagi kurasakan..
Lembutnya belaianmu tak lagi kau berikan…
Pangeranku.. aku rindu..
Aku rindu senyuman yang dulu slalu kau pancarkan..
Pangeranku…
Aku rindu kasih sayangmu yang dulu slalu kau berikan..
Aku rindu kalimat yang dulu slalu kau ucapkan..
Bulan,, Kembalikan Pangeranku..
Bintang,, Dimanakah Pangeranku yang dulu..?
Peri – peri,, Kuingin Dia kembali…
Pangeran Bulanku,, Aku rindu sosokmu yang dulu…
====================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar