Jumat, 20 Mei 2011

menyentuh
Kumpulan Puisi Cinta Paling Menyentuh Hati ….
Cinta Terhalang Kain Kafan
Masi Terbayang di Mata
Sa’at Qu Melepas Kepergian Nya
Qu Tatap Wajah Nya Penuh Pandangan Kosong
Tapi Senyum Nya Tetap Terlihat Manis
Meski Kesakitan Bersarang Pada Tubuh Nya….
Waktu Terus Berjalan
Siang Berganti Malam
Namun Qu Tak Perna Lelah menjaga ny
Di Bangun&Tidur Nya,Qu Setia Menemani
Hingga Kesakitan Merampas Dia Dari Qu..
Oh…Tuhan….Mengapa kau Pisakan Aq Dengan Nya…??????
Gini Tinggal Kenangan Dia Yang Qu Punya
Karena Cinta Nya Terhenti Di Balik Kain Kafan
Namun Cinta Qu Tak Sampai Di Sini
Walau Aqu&Dia Telah Berbeda Alam
Tapi Cinta Qu Pada Nya Tak Perna Sirna
Sampai Nanti Ajal Qu Menjemput…..
============================
Cinta Terakhir
malam ini begitu indah
cinta ini begitu sempurna
kamu begitu mempesona
buat hidupku lebih berwarna
kamu hadir bagai hujan
yang datang di kala panas menghampiri
kamu buat hati ini lebih tenang
seperti air hujan yg membasahi bumi
aku mau kamu ada
aku mau kamu disini
aku mau kamu disisiku
aku mau kamu cinta terakhirku
aku mau aku cinta terakhirmu
==============================
cinta beralas kebencian
Tutur kata yang menikam
Senyum manis telah hilang
Rasa dendam gini bersarang
Hanya kebencian berkumandang
Deru ombak menerpa karang
Pasir putih berhias kerang
puing-puing cinta berterbangaan
Tinggal kenangaan yang tertinggal
Mimipi indah tak pernah nyata
Hanya luka yang kurasa
Kisah ini tak pernah sirna
Walau di antara kita telah tiada
==============================
kecewa
dikala sepi……
Aku termenuuung, jauuuh ku tatap bayang
yang hilang…
yang kini hilang ditelan sang malam.
angiiin……
kau angin yang memberi ku nafas.
kauuu angin yang membuat aku hidup.
Dan…. kau angin.
aku hanya merasakan setiap kehadiran mu……
kehadiran yang selalu menghantui ku.
Tapi…….
dikala taupan melanda,,,
kau lupa dengan daratan. daratan yang telah aku
bena kan untukmuuu.
Dalam waktu singkat….
kau dan aku bagaikan angin dan air………
kau membuat aku kehausan
kehausan yang melukan hati ku ini……..
Hati yang terluka…..
kini terasa periih. bagaikan luka ditelapak tangan.
tangan yang dulu selalu kau cium….
kini kau berikan salam terakhir,,,,
untuk ku….
aku kan berdoa…
moga tuhan mengampuni
dosa, yang pernah ada distiap cinta
Cinta yang selalu aku selalu aku sanjung….
membuat aku ingin selalu hidup.
tapiiii
hidup ku, kau racun membuat aku mati…
mati dalam sebuah kesedihan.
dan…..
kesedihan membuat aku ingin pergi jauh.
jauuuuuh…….
tak disisi mu lagi
==============================
bunga cintaku
Harumnya bunga mawar
buat diriku terasa ada di dekatmu
indahnya warna-warni mu
membuat diriku tersentuh halusmu
malam, siang
kau selalu temani cintaku
akupun tau kau cuma sebuh bunga
yang di suatu saat bisa rapuh dan runtuh
begitu pula bunga cintaku
tanah air slalu menyatu
kesetiaan slalu ku tunggu hanya untuk mu
bunga cintaku
=============================


Cinta Hitam
Dirimu membuat diriku sengsara
Cintaku yang putih kau buat hitam
Dulu aku tak pernah menyesali sebelum diriku kau bohongi
Tapi kini engkau menghianati
Setelah dirimu bosan mempermainkanku
Oh mengapa dulu aku sangat percaya padamu
Hingga ku tak sadar apa yang akan terjadi
Karena sangat besar cintaku padamu
==============================
Cinta Cuma Sepenggal Dusta
apa yang hadapi,dan apa yang ku alami..
terasa begitu berat……
bagaikan udara malam yang menusuk sukma ku…..
tak kuat ku menghadapi nya…
ternyata cinta ku cuma bertepuk
sebelah tangan……dan penuh kebohonagan.
tanpa sebab yang jelas….
dan ku baru sadar,ternyata cinta cuma
sepenggal dusta,dan bohong belaka….
dan cinta sejati hanya tinggal nama
==============================
Cinta Berakhir
Disetiap langkahku hanya ada bayanganmu
disetiap nafasku hanya kamu dihatiku
tapi kini semua berbeda,kau menghilang dariku
dulu kau bilang bahwa aku yang kau sayang
dulu kau kata bahwa aku yang kau cinta
tapi kini semua berbeda kau menghilang dariku
kasih tiada lagi kisah kita karna sudah berakhir
janganlah kau kembali pintu hatiku tlah tertutup untukmu
aku tak akan lupa dengan smua cinta kita berdua
akan slalu ku ingat karna hal itu yang terindah bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar